Jenderal TNI Try Sutrisno


Try Sutrisno
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya 15 Desember 1935
Angkatan : 1959
Kesatuan : Zeni
Pangkat Terkahir Militer Aktif : Jenderal TNI
Jabatan Terakhir Militer : Panglima TNI

Karir
Kolonel :
Ajudan Presiden Soeharto

Brigadir Jenderal :
Kepala Staf Daerah Militer IX/ Udayana
Panglima Daerah Militer II/ Sriwijaya

Mayor Jenderal :
Panglima Daerah Militer Jaya

Letnan Jenderal :
Wakil Kepala Staff Angkatan Darat

Jenderal :
Kepala Staf Angkatan Darat
Panglima ABRI

5 Tanggapan to “Jenderal TNI Try Sutrisno”

  1. Ali Hrp Says:

    Quietly track

  2. yudy dharmawan, ir Says:

    kepada om bapakjendral try sutrisno. salam dari papi bapak habib abah latas dn ibu hega mutia try sutrisno mampiir ke rumah mewah tman keduangn, ciputat,jkarta. salam untuk pak reno bumipol adul doy sirkit

    terima kasih, yudy dharmawan, ir, pak habib abahlatasa, om pakjusuf kala, pak dr, ir,tatagnh hernas soerawidjaja, msc, teknik kimia itb bandung

  3. Ir. Nandang Untung Parbuktian Sianturi Says:

    Bapak Try Sutrisno yang saya hormati, saya sangat mengagumi bapak, saya tahu karir bapak sangat mulus, saya tahu pasti karena saya sering memperhatikan bapak sejak menjadi pangdam jaya, saya sangat tertarik dapat berkomunikasi dengan bapak, saya mencoba mendekatkan diri dengan berniat untuk aktif dapat melebarkan sayap-sayap partai PKPI, kebetulan bapak sebagai ketua penasihat partai tersebut.

    Wassalam,
    Ir. Nandang Untung Parbuktian Sianturi
    (Sarjana IPB)

  4. Ir. Nandang Untung Parbuktian Sianturi Says:

    Terima kasih Pak Try, kini saya mulai eksis dimata teman-teman, berkat Bapak saya dihormati banyak orang, saya jamin tidak akan menyia-nyiakan perhatian Bapak terhadap saya. Mungkin sudah takdir, tingkah laku saya selalu menjadi bahan pembicaraan banyak orang, ada yang membenci sekaligus mencintai, layaknya panggung politik, penuh dengan kontropersial, namun dalam hati saya selalu berkata “saya yakin benar” begitulah saya dalam menatap masa depan.

    Wassalam,
    Ir. Nandang UP Sianturi
    “SETIA HINGGA TERAKHIR DIDALAM KEYAKINAN”

  5. srimurni Says:

    Assalamullaikum’
    Pak Yasin

    “sujud bakti terhadap ibu bapak”

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.

