Mayor Jenderal TNI Zacky Anwar Makarim


Zacky Anwar Makarim
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 4 April 1948
Angkatan : 1971
Kesatuan : Infanteri – Baret Merah
Pangkat Terkahir Militer Aktif : Mayor Jenderal TNI
Jabatan Terakhir Militer : Kepala Badan Intelejen ABRI

Karir
Kolonel :
Wakil Komandan Satuan Intel BIA

Brigadir Jenderal :
Direktur A Badan Intelejen ABRI

Mayor Jenderal :
Kepala Badan Intelejen ABRI

3 Tanggapan to “Mayor Jenderal TNI Zacky Anwar Makarim”

  1. Mr. MAKARIM POWER Says:

    IYA..UDAH JADI “JENDERAL” BAPAK INI JADI “GALAK ” PADAHAL DULU WAKTU MASIH “KAPTEN” BAE AND AKU SUKA TIDUR DIKAMAR BAPAK INI AND SEBULAN SEKALI AKU DIKASIH TUGAS SAMA “MAMI” NGE-BRASO PLAKAT-PLAKAT “KOPASSUS” YG ADA DI ATAS MEJA DEPAN KAMAR MAMI…..
    DULU SAKING BAENYA BAPAK INI SAMA AKU.. MALAM TAHUN BARU 1980 AKU DIKASIH TIKET “PESTA” TERUS PERGINYA AKU DIANTERIN LG KE HAYAM WURUK PLAZA. TIKETNYA DIUNDI SAMA PANITIA TRUS YG JADI SAKSINYA NOTARIS BAPAK “MS. TAJOEDIN”. ACARA UNDIAN JADI TAMBAH SERU KARENA PAK NOTARIS KAGET AKU MUNCUL BAWA NOMOR “PEMENANG”.
    “LOCH KOQ KAMU YANG MENANG..?”

    Mr. MAKARIM POWER

  2. EDEN ANWAR MAKARIM Says:

    AKU KANGEN MAMI KUDU KETEMU SIAPA..?
    (KETEMU DOKTER KESAYANGAN MAMI AJA)

    ABANG KU SEKARANG KAYA NYA ENAK JADI ORANG BISNIS INDUSTRI, WAKTU MASIH SERDADU TIAP HARI SERAGAM, SEKARANG SANTAI LEBIH KEREN. TAR LEBARAN MAU MINTA HADIAH.

    EDEN

  3. ishak Says:

    saya ingin sekali ketemu bopo

Tinggalkan Balasan

