Mayor Jenderal TNI Adam Rachmat Damiri


Adam Rachmat Damiri
Tempat Tanggal Lahir :
Angkatan : 1972
Kesatuan : Infanteri – Baret Hijau
Pangkat Terkahir Militer Aktif : Mayor Jenderal TNI
Jabatan Terakhir Militer : Asisten Operasi KASUM TNI

Karir
Kolonel :
Komandan Brigade Infanteri Linud 3/Tri Budi Mahasakti – Makasar

Brigadir Jenderal :
Kepala Staf Divisi I/Kostrad – Cilodong

Mayor Jenderal :
Panglima Komando Daerah Militer IX/Udayana – Denpasar
Asisten Operasi KASUM TNI – Jakarta

4 Tanggapan to “Mayor Jenderal TNI Adam Rachmat Damiri”

  1. andrianyshanty Says:

    salam hormat saya,
    maaf sebelumnya om klo saya lancang kirim ini ke om…om saya anak dari bapak suwito,mungkin om sudah dengar klo papi saya sudah meninggal tahun 2008.om saya mau minta dukungan ternyata papi saya mendapatkan perlakuan tidaK adil selama bertugas di kalimantan tengah ini,hal ini baru saya ketahui sewaktu saya membersihkan berkas papi. SAya tidak tahu harus bagaimana?? soalnya posisi saya di kalimantan ini hanya seorang anak yatim piatu yang tidak ada dukungan di belakang saya yang punya power besar. Tolong sekiranya om Damiri sudi kiranya memberikan dukungan tersebut pada saya,sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.

  2. ahmad maryanto Says:

    Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Yth. Bapak Adam Damiri.
    Saya baru bergabung di organisasi “WARGA JAYA”, untuk DPD II jakarta Barat,
    Saya dapat Mandat untuk membangkitkan kembali WARGA JAYA DI jakarta barat yang sudah fakum.
    Saya dapat informasi bahwa bapak salah satu penasehat WJ do wilayah Jakarta baray.
    Untuk itu saya sebagai pemuda (kebetulan saat ini sedang tidak ada pekerjaan) ingin membangkitkan lagi dan menjayakan Warga Jaya sebagai sebuah organisasi yang solid,
    Karena saya ingin mengkaryakan teman-teman saya yg notabene nya belim mendapat pekerjaan.

    Kalau bapak berkenan saya ingin sowan ke bapak sebagai seorang anak terhadap bapaknya.

    Karena saya punya misi dan visi untu Warga Jaya bisa menjadi sebuah solusi untuk mengrangi pengangguran..dengan merekrut mereka-2 para pemuda yg hanya nongkrong tidak jelas pekerjaannya.

    kalau bapak bersedia bertemu..saya minta waktunya, biar bapak yang tentukan tempat dan waktunya.

    Teriring do’a buat bapak semoga Allah azza wa jalla memberikan taufiq dan hidayah serta nikmat sehat kepada bapak…

    Sebelumnya mohon maaf atas kekhilafan dan segala kesalahan saya, atas perhatian dari bapak sya mengucapkan terima kasih.

  3. Chrismandoko Says:

    Apa kabar sobat

  4. Kosim Says:

    Assalamu ‘alaikum wr wb, Semoga Bapak Mayor Jenderal TNI Adam Rachmad Damiri, yg terhormat selalu dalam lindungan Alloh SWT.
    Perkenalkan Saya Kosim anak dari ibu Nafisa cucu dari ibu Hj Maspiah di Pancoran Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

