Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto


Agus Kriswanto
Tempat Tanggal Lahir : Pekalongan, 10 Juli 1960
Angkatan : 1984
Kesatuan : Baret Hijau
Pangkat Terkahir Militer Aktif : Letnan Jenderal TNI
Jabatan Terakhir Militer : Komandan Kodiklat TNI AD

Karir
Kolonel :
Komandan Brigade infanteri lintas udara 18
Komandan Pusat Pendidikan Perjenjataan Infanteri
Asisten Operasi Komando Daerah Militer IX/Udayana
Komandan Komando Resort Militer 023/KS

Brigadir Jenderal :
Direktur Pendidikan Komando Pendidikan dan Latihan Kodiklat TNI AD
Kepala Staf Daerah Militer IV/Diponegoro

Mayor Jenderal :
Panglima Divisi 2 Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda

Letnan Jenderal :
Komandan Kodiklat TNI AD

13 Tanggapan to “Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto”

  1. Irawan Adiarta Says:

    Saya mengidolakan Bapak Agus Kriswanto semoga karir kedepan bertambah sukses dan TNI lebih maju salam KOMANDO

  2. novita Says:

    Mohon ditindak pa dgn nrp 12950021070967 krn tdk bisa mngarahkan istrinya yg mnyebabkan si istri meminta dicerai tapi malah digantung..

  3. Fajar Ari Says:

    Selamat Bpk Jendral yang skr menjabat Pangdam Iskandar Muda…. Sukses Pak Jendral.

  4. sodiq maulana pratista Says:

    Saya bangga dan mengidolakan mayjen agus kriswanto yg sangat arif n bijaksana,pernah jd danyon saya ,dan saya punya pengalaman pribadi yg sangat berkesan dan akan jd ingatan slm hidup saya,selamat jendral semoga sukses sll,amin

  5. Marlin Leader Says:

    ProfilNya kurang lengkap,saat pertama di tugaskan di Kostrad 433 Julusiri Kab.Maros Makassar

  6. rozak soetjipto Says:

    Selamat Jenderal… Kakak kelas waktu SD dan SMP… Kawan main sebelum masuk Akmil…. Mudah2an selalu dalam lindungan Allah SWT…… Aamiin….

  7. tuankuhasni@yahoo.co.id Says:

    Panglima idaman anggota dan masyarakat Aceh, kami bangga dpt menjadi anak buah Bapak, semoga selalu dalam lindungan Allah

  8. Chaerul Says:

    saya ingat sekali dengan Jenderal ini…beliau pernah jadi danki di kesatuan bapak saya bertugas dulu (Yonif 433 kostrad)…sukses pak agus

  9. Bdw Says:

    SELAMAT KEPADA LETJEN TNI AGUS KRISWANTO SEMOGA SUKSES BELIAU BAIK PERNAH SBG DANYON 403 WIRASADA SERTU BADAWI KODIM 0726/SUKOHARJO

  10. cecep Says:

    assalamualaikum bpk jendral,,,gimn kabarnya? nama saya pak cecep topi rekannya bpk brigjen tni asrobudi, ini nmr hp sy 0813 2200 1897

    • sigit Says:

      Assalamualaikum selamat pagi.ijin jendral.Terimakasih atas semuanya jendral.semoga sukses.sampai kapanpun.saya selalu ingat dengan jendral.saya yg dl pernah di tolong sama jendral.

Tinggalkan Balasan

