Letnan Jenderal TNI Syahrir MS


Syahrir MS
Tempat Tanggal Lahir : Baturaja 20 Juli 1947
Angkatan : 1971
Kesatuan : Infanteri – Baret Merah
Pangkat Terkahir Militer Aktif : Letnan Jenderal TNI
Jabatan Terakhir Militer : Komandan KODIKLAT TNI AD

Karir
Kolonel :
Komandan Resort Militer 062 Suryakencana, Bogor

Brigadir Jenderal :
Kepala Staf Daerah Militer IX/ Udayana

Mayor Jenderal :
Panglima Daerah Militer IX/ Udayana
Komandan Jenderal Kopassus
Asisten Operasi Kasad

Letnan Jenderal:
Komandan KODIKLAT TNI AD

10 Tanggapan to “Letnan Jenderal TNI Syahrir MS”

  1. Ardika Says:

    mas mau tanya pangkat terakhir dari pak Syahrir MS letjen atau mayjen.
    sekarang ini kalau tidak salah pak syahrir memiliki adik yg aktif di TNI ya ?

  2. yuniarpw Says:

    Pangkat terakhir adalah Mayor Jenderal TNI dengan jabatan Asisten Operasi KASAD.

    Untuk keterangan mengenai adik beliau yang anggota TNI aktif saya tidak tahu pasti apakah ada atau tidak.

    Terima kasih.

    • Viqi Hardian Firmansyah Says:

      Dear Teman-teman semuanya,
      Saya Viqi Hardian Firmansyah di Magelang, Jawa Tengah. Melalui ini saya ingin memohon bantuan untuk informasi dan kontak yang bisa dihubungi dari Bp.Letjen TNI (Purn) Syahrir MS,Karena saat ini kami menempati ( mengontrak ) rumah beliau di Magelang. Karena ada kepentingan yang lebih lanjut,kami berharap bisa berkomunikasi langsung dengan beliau.
      Saya berharap semoga teman-teman semuanya bisa membantu kami, atau mungkin beliau bisa berkenan menghubungi kami di informasi kontak yang saya berikan di sini. Telp.(0293)325753 HP: 081328199411, 08562884777.

      Kami ucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan teman-teman semuanya.

      Best regards,

  3. Anggito Wijoyo Says:

    setahu saya, terakhir pangkat beliau Letnan Jenderal (Aktif) dengan Jabatan Terakhir Dankodiklat TNI…..

  4. Khadapy Says:

    maaf kalau tidak salah pak syahrir ini Letjen TNI jabatan terakhir Dankodiklatad
    silahkan ke situs kodiklat.mil.id
    disitu tertera beliau Letjen TNI

  5. ardika Says:

    izin mas mau tanya Brigjen TNI Iskandar MS apakah ada hubungan kekerabatan dengan pak sjahrir

  6. ikhwan Says:

    Assalamualikum…azhar,perkenalkan nama saya abdul kosasih, saya mau bertanya sedikit tentang bapak syahrir darimana kah asli/asal dari pak syhrir,?karna saya ada amanat dari bapak saya yang bernama abdul muik asal dari sumatra barat padang panjang, apakah beliau mengenal bapak saya yang bernama abdul muik,asli sumatra barat itu? Trimakasih

    Wassalamualikum

    Abdul kosasih

  7. Fadli Arisandi Says:

    Saya ingin tahu pangkat terakhir Drs. Sudirman SE MSi dari akabri aau 71

Tinggalkan komentar